Hari ini, Volkswagen adalah produsen mobil terbesar di Eropa. Namun, itu tidak selalu seperti ini ...
Secara harfiah, kata "volkswagen" berarti "mobil orang Jerman." Di, gagasan mobil orang tidak benar-benar baru. Sebelum 1930-an, ada telah banyak upaya untuk menciptakan mobil sederhana bahwa setiap orang mampu, tetapi tidak bertemu dengan keberhasilan yang mendalam. Hampir semua mobil sebelum tahun 1930, bahkan jika mereka dirancang untuk menjadi cukup sederhana untuk orang rata-rata, akhirnya biaya lebih dari upah pekerja tahunan rata-rata.
Sementara itu, tahun ini 1930, dan Ferdinand Porsche baru saja mendirikan sebuah perusahaan desain otomotif, yang dikenal sebagai Buro Porsche. Perusahaan dipatenkan sistem suspensi canggih independen depan, yang terdiri dari mount torsi bar melintang terhubung ke dua trailing lengan di setiap sisi. Pada waktu itu, ini lebih ringan daripada kebanyakan jenis suspensi umum lainnya. Pada tahun 1931, sebuah perusahaan sepeda motor Jerman, Zündapp, Porsche bertanya apakah ia bisa merancang mobil yang cocok bagi mereka. Porsche datang dengan sedan 2 pintu efisien, yang mirip dengan baris Beetle. Itu yang ditunjuk, 12 Jenis. Zündapp ingin dimasukkan ke dalam mesin radial 1,2 liter dari salah satu sepeda motor mereka ... ini adalah akhir dari garis untuk desain ini, karena tidak berhasil lebih jauh.
Porsche kemudian merancang mobil untuk NSU pada tahun 1933 yang dikenal sebagai Tipe 32. Mobil ini tampak lebih mirip dengan KdF Wagen yang akan datang dari 12 Jenis lakukan. Mobil ini terlihat mirip dengan V570 Tatra, dan berbagi banyak kesamaan mekanik. Setelah Perang Dunia II, perusahaan Volkswagen Tatra untuk membayar kompensasi, karena Tatra percaya teknologi dan desain adalah bajakan dalam pengembangan KdF Wagen. Eventaully, NSU dropped the Type 32 project. Eventaully, NSU menjatuhkan Jenis proyek 32.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar